Total Tayangan Halaman

Jumat, 12 Juli 2013

Jawaban Ketika Bos Menawarkan naik pangkat

            Hallo sobat , karena saya belum bisa tidur , lebih baik bagi -bagi tips sedikit deh mudahan bisa manfaat buat semuanya ^_^.
            Langsung aja ya , Pernah gak ketika kalian bekerja di suatu perusahaan kalian ditawarin oleh bos pangkat yang lebih baik dari pada yang sekarang  ? tapi ketika sudah dijawab , lama ditunggu malah gak ada kabar lagi tentang itu. ada beberapa faktor sih atau alasan yang ngebuat pangkat kalian gak jadi dinaikin seperti berkurangnya produktifitas perusahaan yang ngebuat kalian belum dibutuhin buat naik pangkat atau jawaban kalian yang belum memuaskan buat dinaikin pangkat. nah ini nih yang pengen saya bahas, ko bisa jawaban saya membuat saya tidak jadi naik pangkat ??
            Nah coba diingat lagi deh waktu bos nanya "saya pengen naikin pangkat kamu menurutmu bagaimana ?" apa coba jawaban  kalian ? biasanya sih jawaban orang yang bahagia tapi masih belum percaya sama yang dikatakan bosnya karena denger dia pengen dinaikin pangkat biasanya kya gini "beneran bos, iya saya mau" , terus karna merasa belum percaya dengan dan gak enak sama temen yang seangkatan nyambung lagi deh jawabannya jadi kaya gini "tapi bos apakah saya pantas buat ngedudukin posisi itu  ? bos yang mengerti pasti senyum tuh .terus berjelang waktu gak ada kabar lagi dah . apa yang salah ? pasti ini pertanyaan yang ada di benak kita , kalo menurut saya sih jawaban sambungan itu gak perlu ada tuh , masalahnya itu tuh jawaban yang ngebuat poin kesiapan kita bekerja bekurang, kenapa ? karena sebuah perusahaan hanya menerima seseorang yang siap bekerja walaupun belum tentu bisa , daripada seseorang yang bisa namun masih ragu dengan kemampuannya , jawaban sambungan itu menunjukkan kalo kita belum siap buat di naikin pangkat , coba kalo jawaban kalian mantap kaya gini "saya siap bos , laksanakan " saya yakin gak ada lagi tuh keraguan di benak bosnya buat menunda kenaikan pangkat kalian . jadi intinya ketika kalian di  tanya soal kenaikan pangkat , jangan ada lagi keraguan saat kalian menjawabnya . yakinkan diri bahwa kalian siap menerima pangkat yang baru ^_^.  


             kepanjangan ya sob , he.e sorry, moga bisa jadi referensi kalian deh artikelnya , dan semoga kita di mudahkan mencari rezeki yang halal dan baik , aminn . sekian dari saya salah khilaf mohon maaf assalamualaaikum wr.wb.
Title: Jawaban Ketika Bos Menawarkan naik pangkat ; Written by CV.BERKAT UTAMA; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar