Total Tayangan Halaman

Senin, 07 Oktober 2013

BUDGET SEDIKIT NAMUN MENDAPATKAN LAPTOP YANG BAGUS PART-2

Ass. wr.wb
         Hallo sobat, post yang ini adalah lanjutan dari posting sebelumnya yang ada disini dan ini adalah bagian keduanya , langsung aja sobat lanjutan dari tips memilih laptop bekas agar mendapatkan yang baik.
  • setelah kemarin kita melihat dari bodynya sekarang kita akan melihat kebagian yang lebih spesifik , pertama kita cek dulu bagian lcd laptopnya , caranya hidupkan laptop ,lalu ketika laptop hidup akan terlihat apakah lcdnya baik-baik saja atau ada yang  pecah, jika ada yang pecah sebaiknya tinggalkan karena mengganti bagian lcd ini cukup mahal, sehingga jika kita tetap memilih laptop tersebut akan menambah biaya perbaikannya.
  • kemudian hal yang perlu diperhatikan juga dalam hal memilih laptop bekas yaitu kinerja laptopnya apakah masih lancar-lancar saja ,atau sudah mulai lamban , karena hal ini sangat berpengaruh bagi pekerjaan kita .
  • lalu tips yang terakhir dari saya yaitu cek apakah semua bagian laptop tersebut berjalan dengan baik , seperti vga, ramnya , harddisknya, kemudian kipas laptopnya menyala atau tidak, lalu slot -slot dilaptopnya apakah masih berfungsi atau tidak, kamera laptopnya jika ada , dan bagian-bagian lainnya.  
    nah cukup sekian sobat tips bagian kedua dari saya kali ini, semoga bermanfaat ya , dan sampai jumpa di artikle berikutnya , dan jika masih banyak yang kurang atau banyak yang salah mohon di maklumi ya , namanya juga belajar , heee ..salh khilaf mohon maaf , Ass .wr.wb.
Title: BUDGET SEDIKIT NAMUN MENDAPATKAN LAPTOP YANG BAGUS PART-2; Written by CV.BERKAT UTAMA; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar